“Surat Netanyahu kepada KTT Islam Arab di Riyadh mengenai #Gaza”

Teman-teman, Aku tidak bisa melakukannya tanpamu. Saat Anda bertemu di Arab Saudi, saya tidak dapat menahan diri dan harus menulis surat ucapan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada Anda.

Anda telah berdiri dan menyaksikan kami membantai pria, wanita dan anak-anak di #Gaza -sejak 7 Oktober. Kami belum pernah membantai populasi seperti ini dalam waktu singkat. Dalam sebulan terakhir, kami bahkan telah membunuh orang-orang di Tepi Barat juga. Saya tahu saya mengirim tentara IDF ke medan perang tetapi Anda para penguasa Arab dan Muslim adalah IDF yang sebenarnya.

Tanpa jaminan Anda untuk tidak melakukan intervensi, kami orang Israel akan takut untuk masuk ke Gaza dan melakukan kekejaman seperti itu. Namun, kami tidur nyenyak, mengetahui bahwa Anda mencintai kami dan Anda membenci orang-orang Palestina dan umat Islam. Kedutaan kita masih di #Bahrain , #UAE dan di tempat lain. Bahkan di #Turkey , kami menarik personel kami, bukan karena Erdogan, tetapi karena beberapa rakyat Turki menjadi terlalu marah dan mengancam kami. Erdogan akan melakukan apa yang dilakukan Erdogan; memberikan pidato-pidato hebat di markasnya dan menyebut nama Israel dengan berbagai sebutan, namun sebenarnya tidak mengirimkan pasukannya yang kuat untuk menghadapi Israel atau melakukan tindakan apa pun yang penting. Kami sudah pernah ke sini sebelumnya. Rapat umum yang dilakukannya pada tanggal 28 Oktober adalah gaya klasik Erdogan. Ingatkah saat kita membunuh warga Turki di kapal Marvi Marma? Dia memutuskan hubungan dan beberapa tahun kemudian, kami kembali menjalin hubungan dengan Turki dan perdagangan semakin meningkat di bawah kepemimpinannya. Saya tahu bahwa seperti #Erdogan , Anda para penguasa Arab dan Muslim harus membuat keributan dan menuduh Israel melakukan segala jenis kejahatan tetapi Anda tidak menindaklanjutinya tanpa tindakan yang berarti. Semua ini semakin meyakinkan kami bahwa kami dapat membunuh bayi-bayi di Gaza, membantai seluruh keluarga dan tidak akan ada pembalasan dari Anda. Saya tidak bisa mengucapkannya terlalu keras, namun pidato Nasrullah pun membuat kami terhibur. Dia banyak melontarkan kata-kata panas tetapi tidak mau terlibat meskipun kami menumpahkan darah setiap hari. Begitu pula dengan pemerintah Iran, udara panas.

Negara-negara Muslim bahkan tidak mematikan keran minyaknya! Hal ini saja akan berdampak global dan Israel akan menghadapi masalah. Teman-teman. Anda tidak ingin terlibat dalam masalah Palestina. Lihatlah, meskipun kami melakukan serangan terhadap rumah sakit, membuat seluruh penduduk kelaparan di kamp konsentrasi dan membunuh bayi di Gaza selama lebih dari sebulan, yang Anda lakukan akhir pekan ini hanyalah mengadakan pertemuan puncak! Hanya lebih banyak pidato! Begitu banyak alasan untuk mencintai kalian. Anda selalu memberi kami lampu hijau untuk melanjutkan. Kami menghargai itu.

Beberapa orang menuduh Anda hanya berdiam diri dan tidak melakukan apa pun. Kami berdua tahu itu salah dan Anda sebenarnya membantu kami secara aktif saat kami melaksanakan Nakba kedua di Palestina Kami tidak bisa melakukannya tanpamu. Dalam catatan yang lebih serius, saya mendengar pidato Mesir #Sisi kepada militernya di Suez pada minggu lain setelah serangan kami di Gaza dimulai. Dia memperingatkan mereka untuk tidak emosional dan terlibat. Hal itulah yang sebenarnya menjadi kekhawatiran kami. Kita tahu jalanan Arab sedang mendidih. Semua negara Muslim sedang mendidih. Kami tahu kesenjangan antara Anda dan rakyat Anda semakin lebar karena genosida yang kami lakukan di Gaza. Kita tahu umat Islam di Pakistan dan Malaysia bahkan menuntut agar tentara mereka ikut terlibat juga.

#ArmiesToAqsa adalah seruan yang berkembang di seluruh umat Islam. Kita tahu bahwa keterlibatan tentara Muslim di Gaza adalah satu hal yang dapat mengubah keadaan dalam sekejap. Israel berperang di Gaza dan kemudian di front lain melawan Mesir atau bahkan melawan tentara Yordania? Itu adalah mimpi buruk yang akan menghancurkan negara kita dengan cepat.

Lihat, kita punya beberapa unit tentara elit, tapi jumlahnya sedikit. Unit lainnya adalah orang-orang muda ini – dengan paspor Eropa dan AS – yang tidak memiliki jiwa tempur dan mencintai kehidupan. Jadi, mengirim mereka ke Gaza atau melawan tentara Mesir atau Yordania akan memakan banyak biaya. Kami khawatir beberapa perwira tinggi atau menengah Anda akhirnya akan pecah dan memindahkan pasukan mereka melintasi perbatasan dengan Israel. Apakah kamu mampu menahannya? Kebanyakan orang di dunia Arab dan Islam menginginkan hal itu sehingga petugas seperti itu akan mendapat dukungan besar dan Anda akan terungkap sebagai pengkhianat terbesar jika Anda mencoba menghentikan mereka.

Mencoba menghentikan mereka mungkin juga mengarah pada kudeta terhadap Anda dan kami tahu keinginan untuk pemerintahan Islam semakin meningkat sehingga mereka akan menggantikan kekuasaan raja dan kediktatoran Anda dengan sistem Khilafah Islam yang memerintah berdasarkan syariah. Ini adalah mimpi buruk bagi kami dan AS – yang tidak akan bisa menyelamatkan kami – meskipun mereka membuat keributan. Dengar, surat ini semakin panjang tapi sekali lagi, aku ingin mengatakan dari lubuk hatiku yang terdalam; Terima kasih. Kami tidak bisa terus melakukan pembunuhan di Gaza, Tepi Barat dan seluruh Palestina tanpa dukungan dan bantuan Anda di belakang layar.

Awasi punggung Anda dan tentara di negara Anda. Kita bisa melihat kemarahan mereka ketika melihat kekejaman di Gaza dan ketika anggota keluarga mereka mempertanyakan keyakinan Islam mereka karena tidak bergerak untuk menyelamatkan Gaza. Hati-hati saudara-saudara. Anda semua berhak mendapatkan medali IDF.

Hormat kami, Bibi Netanyahu
==========================

Hal di atas adalah apa yang saya pikir(ilustrasi) akan ditulis Netanyahu pada pertemuan para penguasa Arab di Riyadh. Insya Allah sebentar lagi tentara negara Islam akan menentang penguasanya dan bergerak menyelamatkan Palestina. Terus dorong untuk itu. Amin Tolong bagikan. Terima kasih banyak

(Taji Mustafa)

Source: https://x.com/tajimustafa/status/1723370031222751276?s=20

Dibaca

Loading

Bagikan tulisan ini agar semakin bermanfaat

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest
Pocket
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terbaru

Konsultasi